Home

Rabu, 26 Februari 2014

Perayaan 1st Anniv

Hari ini tanggal 27 rencanya gw mau ngerayain 1st anniv gw sama si doi tapi gw bingung mau kemana, secara duit mahasiswa itu terbatas pake banget. Selain tanya dari temen temen gw , gw juga mencoba browsing harga dan tempat tempat dinner gitu. Kendala yang paling susah , menentukan mau kemana nya itu , apakah resto dengan tempat outdoor kah atau mall kah atau hotel kah , pusing.

Ada banyak tempat romantis ternyata di jakarta antara lain :

  • Cafe Batavia 

Merupakan cafe dari era kolonial di abad 19. Berada di dalam bangunan yang berusia sekitar 200 tahun, merupakan gedung tertua no. 2 di Jakarta setelah museum Fatahilah.
Cafe Batavia buka:
Senin - Kamis: 08.00 - 24.00
Jumat: 08.00 - 01.00
Sabtu: 07.00 - 01.00
Minggu/ Hari Libur: 07.00 - 24.00
Music Live:
Senin - Kamis 20.30 - 23.30
Jumat - Sabtu 21.00 - 24.00
Minggu 18.00 - 21.00
Sabtu - Minggu 14.00 - 17.00

  • Canteen


Merupakan resto multi-national yang menyuguhkan berbagai menu masakan khas Asia hingga Eropa. Berada di dalam mall dan dekat kampus, sehingga menjadi tempat paling mudah dijangkau.

Banyak para pengunjung yang recommend tempat ini, selain karena kenyamanan dan kebersihan, masakannya juga mengena di lidah. Beberapa pasangan juga recommend tempat ini sebagai salah satu restoran romantis di Jakarta.
Jam Buka: Setiap hari mulai 11.00 - 22.00
D' Nanta Bistro


Resto ini memang masih terbilang baru. Dengan desain kaca transparan dilengkapi dengan interior yang menawan, membuat resto ini menawarkan suasana romantis dan 'wah' bagi para pengunjungnya.
Menyajikan menu masakan khas Indonesia, Jepang, Eropa, Italia, dan western menu lainnya membuat resto ini banyak diminati berbagai kalangan penikmat kuliner.
Jam Buka: Setiap hari mulai 11.00 - 23.00

Saking banyak tempat kayak di atas , gw makin bingung dan gak tau mau kemana.
Ok, sekian dulu ntar kalo gw jadi pergi gw buat tread nya ... :) see ya 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar