Home

Sabtu, 01 Maret 2014

Rilis Clash Of God

Sekitar satu bulan yang lalu, Qeon telah memperkenalkan game online Clash of Gods (COG) kepada beberapa media tanah air. Game ke-empat dari Qeon setelah Shadow Company, Heva Online dan Puzzle Kingdom ini direncanakan akan dirilis antara menjelang akhir tahun 2013 mendatang untuk pasar Indonesia. 



Di luar dugaan, Clash of Gods diterima dengan sangat baik di negeri asalnya. Hal tersebut didasari kepada total pemain yang telah mendaftar dan bergabung dengan COG Cina. Total lebih dari 45.000 gamer negeri tirai bambu tersebut yang penasaran dan ingin mencoba salah satu MMORPG terbaik 2013 ini. Padahal, awalnya CBT Keys hanya disediakan terbatas, yaitu hanya sebanyak 5000 key saja. 



Kedahsyatan game ini ternyata juga merambah Indonesia. Faktanya, Clash of Gods merupakan game online yang paling dinanti di 2013 ini. Menurut survey dari salah satu portal game terkemuka di tanah air, Clash of Gods menempati urutan pertama dalam kandidat MMORPG lokal terbaik tahun 2013.


So, buat kamu yang belum tau apa itu Clash Of Gods (COG), kenalan dulu yuk. Game ini merupakan MMORPG yang memiliki kualitas grafis dan detail yang sangat tinggi, serta memiliki unsur PvP yang kental yaitu mode Open PvP (alias PKing di mana saja) dan juga Guild War. Tidak hanya itu saja, Clash of Gods juga menghadirkan fitur Territory War, di mana setiap guild akan bertempur satu sama lain untuk memperebutkan wilayah tertentu sebagai simbol kebanggaan, kekuatan dan kemenangan besar.

Jika ingin mengetahui lebih lanjut mengenai kelas karakter, cerita, fitur-fitur seru hingga screenshot di dalam game Clash Of Gods, kamu bisa melihatnya di dalam website teaser official COG yang telah diluncurkan oleh Qeon.

sumber : http://game8indo.com/content/6124-Clash-of-God-Indonesia-Akan-Segera-Tiba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar